Grafis Key Shortcut dengan LogicKeyboard

Oke bro, kita sudah sering melihat ada beberapa orang yang bisa mengetik begitu cepatnya tanpa menggunakan mouse sekalipun dan bisa menyelesaikan pengetikan 3x lebih cepat daripada yang tidak menggunakan shortcut-shortcut di keyboard yang ada di depan kamu sekarang ini. Lantas, apakah gunanya key shortcut itu? Gunanya tentu jelas untuk mempercepat proses pengetikan (namanya saja shortcut: jalan pintas), sekarang ada sebuah inovasi yang dilakukan oleh sebuah perusahaan di Eropa, mereka mengklaim bahwa dengan menggunakan produk mereka ini kesuksesan akan mudah diraih. Jika dipikir-pikir memang kinerja setiap orang berbeda bergantung dari tingkat kemahiran masing-masing individu. Apalagi kegiatan mengetik adalah “komposisi pasti” setiap orang yang menggunakan barang yang bernama komputer.

Adalah LogicKeyboard yang berupaya memberikan kemudahan dalam menghapal berbagai macam key shortcut yang ada di keyboard “qwerty”, walaupun tidak gratis (baca: harus membeli) tetapi barang ini cukup baik untuk direkomendasikan bagi individu yang ingin menjadi profesional di bidangnya masing-masing yang melekat pada komputer, hal ini dikarenakan LogicKeyboard menyediakan grafis key shortcut dalam beberapa jenis aplikasi yang dituju, seperti untuk aplikasi Adobe Photoshop CS3, mereka menyediakan key shortcut khusus untuk aplikasi ini, seperti tampak pada gambar di bawah ini.

Gambar. Jenis LogicKeyboard untuk Photoshop CS3

Berikut ini adalah screenshot halaman depan LogicKeyboard.

Intinya mereka menjual berbagai macam keyboard yang telah didesain grafis (dengan pewarnaan lebih tepatnya) yang memudahkan dan mempercepat pekerjaan menggunakan keyboard. Secara logika memang benar, orang yang sudah bisa mengetik dengan cepat (sudah ahli) akan menghasilkan tulisan yang lebih banyak dan menghemat waktu dan lebih efisien dibanding bagi typewriter yang mengetik masih menggunakan bantuan manual seperti menggunakan mouse. Oleh karenanya bagi kalian yang ingin makin disayang oleh atasan (seperti sekertaris, dan juru ketik lainnya, hehe) sangat direkomendasikan untuk membeli produk ini. Semoga bermanfaat. 🙂

83 pemikiran di “Grafis Key Shortcut dengan LogicKeyboard”

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: