GROU.PS : Connects Obsessively!

GROU.PSBerapa situs jejaring sosial yang kamu tahu? Facebook, yang kini sedang merajai dunia mungkin 4 atau 5 tahun yang lalu belum begitu banyak yang tahu, kini ia sudah begitu menjagat. Mark Zuckerberg sudah membuktikan bahwa begitu besar dampak dan manfaat dari sebuah situs jejaring sosial, kini kamu pun bisa merasakan keuntungannya, bahkan gratis dan tanpa harus bersusah-susah mempelajari bahasa web programming sekalipun.

GROU.PS adalah solusi bagi kamu yang ingin membuat sendiri situs jejaring sosial (social networking) dengan biaya sangat minim alias gratis! Dengan GROU.PS kamu hanya perlu mendaftarkan diri sebagai admin, dan mulailah membangun sebuah komunitas yang kamu inginkan.

GROU.PS Get Started

Gambar. Membangun Komunitas Baru di GROU.PS.

Fitur yang ada di GROU.PS pun saya jamin 100% akan membuat kamu mengacungkan 2 (dua) jempol, karena semua yang pada umumnya webmaster atau administrator inginkan ada di GROU.PS. Beberapa fitur top yang akan saya sebutkan antara lain:

1. GROU.PS => Gratis 100%. Kamu tidak perlu mengeluarkan duit sepeserpun. Dan GROU.PS tidak menuntut kamu untuk menampilkan merk dagang maupun iklan milik GROU.PS kecuali jika komunitasmu membutuhkan kapasitas lebih dari 3 GB.

2. Komunitas/situs jejaring social yang kamu buat di GROU.PS bisa menghasilkan uang.

3. GROU.PS bisa menggunakan custom domain (menggunakan domain milik kita sendiri) semisal .com, .net, dan .org.

4. GROU.PS bisa mengakses foto kamu di Flickr, dan videomu di Youtube dengan mudah. Kamu juga bisa mengakses komunitasmu dari handphone kamu atau dari aplikasi di Facebook.

Itulah 4 fitur dari sekian banyak fitur yang bisa kamu nikmati dengan menggunakan GROU.PS. Jika ada hal-hal yang teman-teman ingin tanyakan seputar GROU.PS silakan pasang di kotak komentar yang ada di bawah ini. Selamat mencoba! πŸ™‚

Tambahan: GROU.PS juga merupakan open source, dan berada di bawah lisensi The Liberal Affero. Dengan demikian kamu bisa juga membuat jejaring sosial di server kamu sendiri. Untuk info lebih lengkapnya silakan klik di sini.

NB: Artikel ini murni bukan paid review. Ini murni hanya sekedar berbagi informasi dari saya. Terima kasih.

97 pemikiran di “GROU.PS : Connects Obsessively!”

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: